Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Cedera, Dua Pemain Timnas U-19 Tinggalkan TC untuk Jalani Proses Pemulihan

Sabtu, 30 November 2013

Cedera, Dua Pemain Timnas U-19 Tinggalkan TC untuk Jalani Proses Pemulihan

Dua pemain Timnas U-19 untuk sementara harus meninggalkan pemusatan latihan yang sedang berjalan di Kota Batu, Jawa Timur, agar dapat fokus menyembuhkan cedera yang mereka alami.

Kiper Dzikri Yusron Afafa yang cedera pada bahu sebelah kanan akibat kecelakaan motor sebelum mengikuti pemusatan latihan (TC) belum genap sebulan digelar. Sedangkan penyerang Dalmiansyah masih didera cedera hamstring.


"Mereka harus dipulangkan untuk penyembuhan cederanya," kata pelatih Indra Sjafri kepada wartawan saat mengunjungi Aji Santoso International Football Academy (Asifa), Sabtu, (30/11/2013).

"Untuk Afafa dokter bilang akan di-Radiologi di Bandung, sedang Dalmiansyah menjalani penyembuhan di klinik khusus olahragawan," ungkap Indra.

Kedua pemain itu kini akan diberi kesempatan berobat agar secepatnya pulih dan kembali bergabung dengan Evan Dimas cs. "Afafa diperkirakan jalani perawatan sampai satu bulan karena cukup parah. Kalau Dalmiansyah mungkin sampai dua pekan."


Sementara itu sebanyak 37 pemain tetap mengikuti penggemblengan yang diberikan Indra Sjafri di Lapangan Agrowisata, sebelum nanti dilakukan evaluasi dan eliminasi. "Evaluasi satu bulan, kita kan belum satu bulan," sahut Indra.
detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar