Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Diisukan Ingin Hengkang dari Persib, Van Dijk Pilih Bungkam

Kamis, 05 Desember 2013

Diisukan Ingin Hengkang dari Persib, Van Dijk Pilih Bungkam


Persib Bandung sedang dirundung isu akan hengkangnya Sergio van Dijk. Ditanya soal itu si pemain mengaku belum ingin membeberkan masalahnya tersebut.

Isu Van Dijk telah tercium beberapa hari lalu menyusul absennya pemain kelahiran Belanda itu dalam beberapa sesi latihan Persib.

Menurut kabar yang beredar, Van Dijk ingin hengkang karena urusan kontrak. Gosip lainnya ia akan hijrah ke Turki.

"Maaf saya belum bisa berkomentar. Mungkin lebih baik menanyakan masalah ini kepada pihak manajemen Persib," ujar Van Dijk kepada detiksport, Kamis (5/12/2013).
Ditanya lagi apakah rumor tersebut dikarenakan merasa kontraknya tidak sesuai, Van Dijk menjawab: "Maaf saya hanya ingin menanggapi bijaksana masalah ini."

Sementara itu Manajer Persib Umuh Muchtar tidak menampik kabar bahwa Van Dijk memang ingin pergi dari klub yang diperkuatnya sejak setengah musim lalu. Namun Umuh ingin membicarakannya lebih dulu ke manajemen Persib.

"Iya benar dia (Van Dijk) ingin pindah. Tapi saya belum tahu alasan pastinya kenapa. Kami akan membicarakan dulu dengan manajemen dan pelatih," kata Umuh saat dihubungi terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar