Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Adaptasi Tak Jadi Masalah Buat Timnas U-23 di Myanmar

Jumat, 06 Desember 2013

Adaptasi Tak Jadi Masalah Buat Timnas U-23 di Myanmar


Tim nasional Indonesia U-23 telah tiba di Myanmar untuk bertarung di SEA Games 2013. SKuat besutan Rahmad Dharmawan mulai menjalani latihan perdana sekaligus adaptasi lapangan Aung San Stadium, Yangon.

Skuat 'Garuda Muda' tiba di Myanmar pada, Kamis (5/12) kemarin. Terdiri dari 20 pemain dan staf pelatih, rombongan timnas langsung menuju Hotel dan menjalani istirahat.

Baru Jumat (6/12/2013) pagi ini timnas menggunakan lapangan untuk berlatih. Disebut Rahmad Darmawan, pemainnya sudah dalam kondisi siap sejak sepekan terakhir, alhasil dia kini tinggal menjaga fokus pemain. Sementara untuk proses adaptasi, tidak ditemui adanya kendala.
"Pagi ini kami mencoba lapangan latihan melihat kondisi di sini seperti apa. Kalau persiapan sudah tuntas seminggu terakhir ini. Tinggal menyiapkan tim agar tetap fokus. Kami mencoba adaptasi lingkungan, makanan tapi sejauh ini tidak ada masalah," ujar coach RD saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Sementara itu penggawa timnas Bayu Gatra menyebut dia dan rekan setimnya dalam kondisi fisik dan mental yang cukup baik. Dia mengaku tidak ada masalah soal adaptasi apapun.

"Tidak ada kesulitan sama sekali. Cuaca di sini sama dengan Indonesia, makanannya juga jadi tidak ada masalah. Tinggal fokus latihan dan pertandingan nantinya," kata gelandang asal Persisam Samarinda itu.

Timnas U-23 tergabung di Grup B bersama Myanmar, Thailand, Kamboja dan Timor Leste. Tim 'Merah-Putih' akan menjalani laga perdana melawan Kamboja pada 9 Desember mendatang.
sport.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar