Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Setelah Cetak Dua Gol, Yandi Sofyan Harus Istirahat

Jumat, 22 November 2013

Setelah Cetak Dua Gol, Yandi Sofyan Harus Istirahat


Nasib kurang beruntung didapat Yandi Sofyan Munawar. Setelah mencetak dua gol untuk membantu kemenangan 6-0 Indonesia atas Papua Nugini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11), Yandi selanjutnya justru harus menepi.

Itu setelah ia mengalami benturan dengan bek Papua Nugini. Benturan itu terjadi usai dirinya mencetak gol kedua pada menit ke-66. Akibat benturan itu, Yandi ditarik keluar pada menit ke-69 untuk digantikan Aldaer Makatindu.
“Ternyata, Yandi bukan cedera paha. Ada benturan di betis sehingga terjadi pembengkakan. Tadi sudah dicek dan ia butuh istirahat 3 hari. Semoga berjalan baik,” kata pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan.
RD juga menjelaskan kondisi salah satu pemainnya yakni Diego Michiels. Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC itu mengalami cedera pinggang di laga melawan Laos, Kamis (21/11).
“Menurut dokter, ia akan pulih 10-15 hari. Ia sudah bisa beraktivitas, namun dengan psioterapis di kolam renang. Ia baru bisa melakukan jogging pada hari keenam atau ketujuh. Pada hari ke-10, mungkin sudah bisa dengan bola,” sambung RD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar