Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Jacksen Akan Tetap Bersama Persipura

Kamis, 21 November 2013

Jacksen Akan Tetap Bersama Persipura




Terjawab sudah teka-teki masa depan Jacksen Ferreira Tiago karena pelatih asal Brasil tersebut menegaskan tidak akan melatih klub Cina yaitu Tianjin Songjian.
Akir akir ini Jacksen menjadi perbincangan panas terkait rencananya untuk melanjutkan karier kepelatihan ke Negeri Tirai Bambu. Tetapi saat ini Jacksen terpaksa membatalkan niatnya karena tidak setuju dengan klausul kontrak yang ditawarkan Tianjin Songjian.

Dalam klausul tersebut mengatakan bahwa Tianjin menuntut Jacksen untuk bisa meraih minimal 12 poin dalam lima pertandingan dan apabila gagal maka gaji Jacksen akan dipotong sebesar 50 persen dan Jacksen juga akan dicopot dari kursi kepelatihan dan akan dijadikan sebagai penasehat teknik.
Jacksen mengatakan “Klausul itu yang membuat saya tidak mungkin berangkat ke Cina karena saya keberatan dimana dalam sejarahnya Tianjin tidak pernah mencatatkan prestasi tersebut sebelumnya dan 12 poin dalam lima pertandingan itu adalah permintaan yang berat karena setiap pelatih butuh adaptasi.

Disisi lain saya belum mengetahui bagaimana kemampuan para pemainnya. Jika saya melatih dengan membawa para pemain Persipura yang sudah saya ketahui mungkin saya berani.”
Pertandingan Indonesia vs Irak merupakan pertandingan terakhir JFT sebagai pelatih timnas Indonesia dan rencana nya Pelatih Timnas Indonesia akan di gantikan Alfred Riedl.
Oleh karena itu, Jacksen Ferreira Tiago tetap melatih Persipura Jayapura untuk kompetisi Indonesia Super League musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar