Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Gerai Resmi Manchester United di Jakarta Siap Dibuka Pertengahan Bulan Ini

Senin, 02 Desember 2013

Gerai Resmi Manchester United di Jakarta Siap Dibuka Pertengahan Bulan Ini

Ada yang istimewa dalam Trophy Tour Manchester United ke Jakarta. Datangnya trofi Premier League itu dibarengi dengan pengumuman bakal dibukanya toko resmi dari Manchester United.

Manchester United Store itu rencananya bakal dibuka pada pertengahan bulan Desember di Plaza Indonesia lantai 4. Gerai itu menjual produk dengan komposisi 30 persen jersey dan sisanya merchandise, yang kesemuanya tentu saja berstatus resmi.

Dua mantan pemain Manchester United, Quinton Fortune dan Ronny Johnsen, hadir dalam acara prapembukaan gerai tersebut, Senin (2/12/2013) di Plaza Indonesia. Keduanya sekaligus mengawal trophy tour dan melayani meet and greet di Function Hall Plaza Indonesia.

"Pre-opening sengaja kami adakan berbarengan dengan trophy tour 2013 karena nantinya kami akan selalu mengikuti event resmi MU," kata Brand Manager Manchester United Store dari Metroxgroup Armando kepada wartawan siang tadi.

"Kami akan terus mengembangkan store ini di Jakarta, tidak hanya satu nantinya bisa ada beberapa store," lanjut Armando.

Ary Haryanto, ketua United Army Indonesia, menyambut gembira pembukaan store resmi MU itu. "Trophy Tour kali ini lebih menyenangkan kareena ada pembukaan store resmi. Aksesoris dan jersey MU bisa lebih mudah didapatkan nantinya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar