Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: Piala Gubernur Jawa Timur 2013 : Sriwijaya FC Tak Gentar Hadapi Arema Cronus

Minggu, 15 Desember 2013

Piala Gubernur Jawa Timur 2013 : Sriwijaya FC Tak Gentar Hadapi Arema Cronus


Sriwijaya FC tak gentar menghadapi Arema Cronus dalam babak penyisihan Grup B Piala Gubernur 2013 di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/12/2013). Sriwijaya FC sudah mengantongi kelemahan Arema Cronus.

Tim pelatih Sriwijaya FC menyaksikan laga ujicoba Arema Cronus kontra DC United di Stadion Kanjuruhan, 8 Desember 2013 lalu. Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengungkapkan dalam laga ujicoba ini Arema Cronus memiliki banyak kelemahan. Tapi, dia enggan membeber kelemahan Singo Edan yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya.

“Kelemahan itulah yang akan kami manfaatkan. Saya tidak mau menyebutkan kelemahan itu ada di lini belakang, tengah, atau depan,” kata Subangkit kepada Media, Minggu (15/12/2013).

 Pelatih asal Pasuruan ini mengakui gelandang Arema Cronus bisa menjadi kelemahan. Mayoritas pemain gelandang baru bergabung musim ini. A Busthomi, Arif Suyono, Juan Revi, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez. Tapi, Subangkit menilai pemain baru Singo Edan itu sangat berkualitas. Bisa saja kedatangan pemain baru itu malah menjadi kekuatan baru Arema Cronus.

Sebaliknya, tim besutannya masih belum komplit. Melakoni Liga Super Indonesia (LSI) 2013/2014, tim pelatih mematok target minimal Sriwijaya FC diperkuat 24 atau 25 pemain. Saat ini baru 20 pemain yang ikut training center (TC) di Kota Batu, dan akan diterjunkan dalam Piala Gubernur.

“Saya yakin anak-anak bisa menang dari Arema Cronus. Anak-anak harus bisa memanfaatkan Arema Cronus,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar