Selamat Datang Di Blog Kami Informasi Sepak bola Indonesia informasi sepak bola indonesia: PSSI Siap Fasilitasi Pemain dan Klub Soal Tunggakan Gaji

Rabu, 18 Desember 2013

PSSI Siap Fasilitasi Pemain dan Klub Soal Tunggakan Gaji


PSSI menyatakan bahwa pihaknya berperan besar atas tuntasnya masalah gaji antara Persija Jakarta dan Bambang Pamungkas. PSSI berujar siap memfasilitasi pemain lain yang masih tertunggak gajinya.

Bambang dan Persija akhirnya telah mencapai kesepakatan terkait tunggakan gaji. Tuntutan Bepe di pengadilan pun sudah dicabut sebab gajinya sudah dibayarkan.

Wakil Ketua PSSI La Nyalla Mattaliti mengatakan bahwa masalah itu bisa diselesaikan lantaran PSSI telah berperan aktif.

"Perseturuan Bepe dan Persija telah selesai. Karena kami selalu PSSI berkomitmen menjaga pemain-pemain. Semua sudah selesai, jadi tidak ada lagi penunggakan gaji pemain," ujar La Nyalla saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, Rabu (18/12).

Dengan selesainya masalah Bepe dengan Persija itu, La Nyalla menghimbau kepada seluruh pemain yang mengalami kejadian serupa untuk segera melaporkan kepada PSSI. La Nyalla menyatakan bahwa pihaknya tidak ingin lagi ada kasus penunggakan gaji pemain oleh klub.

"Kepada semua pemain yang ada tunggakan, silahkan melapor. Kami siap memfaslitasi. Seperti sekarang pemain PSPS (Pekanbaru) datang ke PT Liga. Itu akan kami fasilitasi. Karena PSSI tetap ingin mengawal. Dan tunggakan gaji itu harus dibayar. Jangan sampe ada pemain yang didzhalimi oleh klub," ungkap La Nyalla.

"Kami ingin mengawal laporan verifikasi untuk musim depan. Kami tegaskan kalau sampai ada klub yang tidak bisa membayar gaji pemain tidak akan bisa ikut kompetisi musim depan. Prinsipnya saya tidak menginginkan pemain ada yang didzhalimi klub," tegasnya.
sport.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar